Kamis, 07 Februari 2008

Rendy DyrA,,ayOwh semanGAdh LAgi!!

Diary Kedua Quwh,,

Hari ini Quwh kepikiran ama salah satu temen sekelaasQuwh,, Rendy namanya. TApi panggil ajah Dyra. KEliatannya dia suka bangedh ama tuh nama. Lagipula kisahnya juga hampir sama kayak Dyra yang ada di novel atau film dealova.

Di post ini Quwh bakal cerita banyak tentang Dyra. Tapi nggak semuanyah. Karena doi dah percaya ama Quwh dan dia udah nyeritain kenapa dia begini dan begitu. Quwh ga bakalan mungkin khianatin kepercayaannya dia ama Quwh.

Rendy itu juteeek bangedh. Apalagi ama yang namanya cewek. Beuh,, cewek yang say hai ama dia aja ga diwaro. Apalagi yang ngajak ngobrol. Yah banyak orang bilang dia aneh sih.

Tapi Quwh,,Quwh cewe tapi kok bisa ya akrab ma dia?! Quwh juga heran mungkin karena Qta sama2 sama suka ama komputer kali ya.

Dyra itu temen baru di skula. Dia pindahan dari cimahi. Baru masuk pas naik ke kelas 2. awal masuk sih, banyak orang2 yang minta kenalan ama dia. Mau cewe atao cowo. Tapi yang cwe2 pada ga dia waro. Kalo Quwh sih,,malah sebel ama dia. Tapi bukan karena ga diwaro. Da Quwh mah ga pake kenalan2 segala. Ngapain coba?! Quwh sebel karena ada murid baru. Untung cowo. Kalo cewe Quwh ga suka soalnya takut kecengan Qwuh direbut. Hehehehe. Tapi teuteup ajah Quwh ga suka ama murid baru. Selain ituh,,Qwuh sebel ama Dyra karena pas awal masuk dia tuh jutek dan keliatan pinter. Quwh kan ga suka disaingin. Mangkanya Qwuh sebel. Apalagi dia pernah menang lomba apa gituh tentang komputer. Makin sebel deh. Gara2 sebel Qwuh nyampe ngimpiin dia berhari2. sejak pertama Quwh tau Dyra. Aneh sih. Masa baru ketemu udah ngimpiin dia. Mukanya jelas bangedh lagih. Tapi dimimpi ituh,,Dyra baik bangedh ama Quwh. Yah ga seperti yang Qwuh bayanginlah.

Pertama Quwh ngobrol ama dia. Setelah kira2 seminggu setelah Dyra sekelas ama Quwh. Quwh langsung ngobrol gitu ajah. Bilang ajah mau pinjem cd corel. Kebetulan cd corel Quwh ndak ada. Dan Quwh butuh. Masa sih seorang Dyra yang yah bisa dbilang jago komputer ga punya corel?! Itu pikirQuwh. Dan dia punya. Lama2 Qta jadi sering tuker2an cd, mau cd program atau mp3. dan lama2 Quwh dan dia jadi saling curhat. Malah jadi akrab. Yah bisa dibilang satu2nya cewe yang bisa deket ama Dyra. Kecuali kecengannyah ya! Quwh tau kecengan dia siapa dan dia juga tau kecenganQwuh siapa.

Ternyata Dyra beeda ama yang dulu kupikirkan. Dyra malah jadi akrab ama Quwh padahal dulu Quwh sebel ama dia. Hehehehe,,kena karma. Yah lagian Quwh sebel juga ga jelas sebabnya pa. Masa sebel Cuma gara2 pinter?! Yah kadang pemikiranQuwh masih kaya anak kecil sih (iya deh iya ngaku kloWh Quwh masih kaya anak kecil!).

Terakhir Dyra curhat ama Quwh,,yah aps Dya ngirimin tentang dya. Dan Dyra suruh Quwh baca. Awalnya sih,,ngapain doi kurang kerjaan ngasih2 tentangnya ke Quwh?! Tapi setelah dibaca,,Quwh ngerti. Kenapa Dyra bisa jadi kayak sekarang. Seseorang yang dingin, jutek, aneh, ga bersahabat, sering ngelamun, de el el. Padahal doi dulu ga gitu. Walau Quwh ga tau sih. Tapi yah yakin ajah. Karena Dyra dah ngasih kepercayaan ke Quwh untuk tau tentang masa lalunya dya.

Quwh bener2 ga nyangka kok bisa sama hampir persis kaya yang di novel. Tapi akhirnya beda. Dan yah moga2 Rendy Dyra Rakean K, bisa nemuin semua jawaban dari pertanyaan2 yang selama ini nggak bisa dia jawab. Dan juga moga2 seorang dyra bisa balik kayak dulu yang periang, supel, bersahabat, semangat, dan semua sifat yang saat ini telah berubah total. Quwh yakin kok, Dyr, kalo Nitha ga suka kamu kayak gini. Kamu harus bangkit! Jangan diem terus. Quwh yakin Nitha pasti selalu ngawasin kamu, dan pasti seneng kalo kamu tetep ceria kayak dulu. Dyr, kamu masih punya masa depan yang harus kamu raih! Lakuinlah apa yang pengen kamu lakuin. Dan kalo Nitha emang sayang ama kamu, Dya pasti bakalan bahagia kalo kamu juga bahagia. Percaya deh!!

Tidak ada komentar: