Rabu, 29 April 2009

mcan's family games

hm,,
ia ama tmn2 di kelas,,yah,,the macan's family,,bikin games nih,,
yah,,buat seru2an aja sih,,hhe,,
gamesnya tuh,,jdi kita tuh ga boleh nyebutin nama kecengan/pacar tmen kita,,klo yg punya sendiri sih ga papa,,atau manggil.
nih daftarnya,,
- dadan (soalnya mantannya asti dan masih jdi kecengannya),,
- beruk alias rizky (soalnya tu pacarnya siti),,
- raka (soalnya tu kcengannya desi),,
- erick (soalnya pacarnya uun),,
- lastra (punyanya bhirawa)
- eki (cangcut alias annisa)
- budi (punya ia),,

nah yang bikin ia binun,,lho?! ko kecengan ia c budi?? budi kan ade ia,,truz,,kecengan bhirawa ama cangcut juga bukan lastra ama eki. lastra kan dah punya cwe,,cm c lastra emang suka ngedeket2in bhirawa gt,,soalnya mereka satu sd. yah,,main-main. dan satu,,bhirawa mpe sekarang g pernah punya perasan suka ke cwo..waw,,ko bisa ya??. jadi,,mreka bikin kepastiannya gini,,jadi karena bhirawa ga punya kecengan dan cangcut ama ia kcengannya bukan satu sekolaan,,otomatis kan susah ktemu,,jadi nya buat maen games ini juga susah,,jadi di ambil orang terdekat dikelas.

permainannya kn tadi udah disebutin,,klo Qta ga boleh nyebutin kecengan/pacar mereka kecuali manggil ama nyebutin punya sendiri,,sanksinya klo nyebutin,,ampe 3 kali,,Qta harus salaman ama kcengan kita selama 1 menit! kalo ditunda-tunda atau kepotong libur bukan tanggal merah,,nambah lagi satu menit per harinya,,wew,,gimana klo ga ktemu satu bulan yah?

nah maka dari itu,,diambil yang gampang ketemunya,,klo uun kan wlaw bukan satu sekolaan kan udah jadian,,jadi gampang ketemunya.
dan kalo kita udah 2 kali salaman,,kan bosen tuh klo slaman mulu,,
nah yang ketiga kalinya,,kita harus ngasih coklat yang harganya minimal rp.2000. dan harus dihias semanis mungkin buat dikasihin ke pasangan kita. wiw,,klo c ade bubud c,,enakan di dya!,,ga enak di ia..hhe,,yah,,amal deh,,kali-kali nyenengin ade,,tapi yah,,untungnya mpe sekarang ia baru nyebutin satu orang,,jadi ia masih harus nyebutin 8 nama lagi buat bisa ngasih coklat itu ke c ade,,fiuh,,untung masih lama..moga ga keceplosan.

haduh-haduh,,
tapi yah,,udahlah,,seru-seruan di detik-detik terakhir. belum tentu juga Qta masih bisa bareng-bareng kya gini 2 bulan kedepan.

Tidak ada komentar: