Senin, 07 Januari 2008

RaMaLAn BinTAngMU di Tahun 2008!

NggaK KeraSa ya udAh Masuk Ke taHUn 2008 laGi,,Dan di sKULA udah Mau masuK semesTer 2 Lagi,,PadaHAl Kayak Baru Kmaren Quwh Jadi anaK sMa,,wakTU eMang bErJaLAn cEpEt Dan Ga KeraSa ya!

NgoMong2 masiH daLAm suaSAna Tahun baruan, Quwh mo share ramalan nih,,ni ramalan diambil dari majalah aneka yess,,edisi 24 desember – 6 januari 2008..tuh,,masih fresh kan?! Yah namanya juga ramalan, kalian boleh percaya,,boleh enggak..klow Quwh sih,,yang bagus dipercaya 75%,,yang jelek dipercaya 25%,,Yah,,moga – moga ramalan ini bisa menjadi motivasi buat Qta biar menjadi lebih baik..

Aries ’21 maret – 21 apRiL’

Semangat dong. Meski KadaNg kamu Jadi Jengkel sendiri dengan keadaan kamu yang belum membaik sampai detik ini. Sabar. Coba ingat lagi, apa saja yang menjadi skala prioritas kamu. Teman, karier atau keluarga? Akui saja, kamu sulit diatur (Bener banget tuh!-ceressajjah). So, kalau sudah banyak nasehat tidak kamu gubris, akibatnya ya..kamu ga boleh ngomel lagi. Toh, sebelumnya udah diingeti kan? Semester pertama, agak berat buat kamu memulainya. Tapi percaya deh, kalau kamu mau mengubah cara hidup kamu, bulan ke tujuh nanti, kamu sudah menikmati hasilnya. Ada surprise di akhir tahun 2008. Keuangan : Jangan terus berhitung untung rugi. Liat saja, kamu masih bisa menikmati makan enak, tidur nyenyak, tanpa ngerecokin orang lain. So, kalau ada lebih, mendingan simpen, buat jaga – jaga. Cinta : cinta tak berarti hidup kita mesti diatur. Justru kalau dia tulus, dia pasti akan melakukan apa yang menurut kita bikin nyaman. Bukan sebaliknya. Cinta kan ga boleh egois loh!

Taurus ’22 April – 21 Mei’

Gayamu yang kelewat cuek, bikin sekeliling kamu penasaran. Jangan lupa, lihat kondisi. Masa kamu ga dewasa juga?! Lingkungan bisa membuat kamu matang, sebelum waktunya. Yess! Hari gini, nggak butuh orang cengeng. Be tough, guys! Buat yang masih mengharapkan adanya perubahan, tunggu sampai bulan ke lima. Seseorang yang tadinya kamu diemin, justru memegang kunci sukses kehidupan kamu. Keuangan: Butuh dana ekstra di awal bulan semester satu dan dua. Soal penampilan, jangan jadi bahan pikiran. Nggak modis juga ga apapa. Daripada dananya yang seharusnya dibelikan buat buku pelajaran malah kamu beliin aksesori. Cinta: asyiknya punya pacar, jadi ada tempat buat berbagi cerita. But coba sama – sama jujur ya..gimana mau ngebantu dan saling dukung, kalau masalahnya saja nggak tahu?

Gemini ’22 Mei – 21 Juni’

Ada temen lama yang diam – diam kangen, sekedar ngedenger suaramu di HP atau SMS. Ayolah, jadi sohib jangan lupakan kulit. Seorang teman baru, keliatannya menjanjikan. Banyak acara menyenangkan, tapi kamu mesti pandai – pandai milih, kalau ga, pelajaran kamu malah berantakan. Keuangan: Masalah keuangan mengganggu konsentrasimu. Coba deh bertahan. Jangan sampe gali lubang tuutup lubang. Jika ada tawaran, jangan langsung terima ya. Check deh berapa saldo kamu bulan ini. Cinta: Perasaanmu lagi sensi. Hati – hati jangan nyampe sikapmu yg lagi ga bersahabat itu memancing perang dengannya. Capek kan berantem mulu?

Cancer ’22 Juni – 22 Juli’

Jangan biarkan pihak ketiga yang suka ngerumpiin kamu bikin semuanya berantakan. Banyak kawan, tandanya kmu banyak yang suka. Tapi selektif ya! Ada yang bisanya Cuma memanfaatkan saja. Jangan sampai kebaikan hatimu malah disalah gunakan. Keuangan: sedikit dana ekstra kamu butuhkan dibulan keempat. Nggak apa – apa. Ntar juga jadi modal kamu di masa depan. Cinta: ada cinta jangan Cuma ada maunya. So, kalau dia ada masalah, support dengan sepenuh hati dong! Saat ii dia banyak diam bukan karena bosan. Tapi ada masalah yang bikin dia gampang cape dan uring-uringan.

Leo ’23 Juli – 22 Agustus’

Sibuk..sibuk..jangan lupa ada gangguan di sekitar lambung. Kurang minum dan istirahat bisa bikin bengkak liver kamu. Aduh, hati – hati dong. Kurangi soft drink, hindari minuman berakohol, kalau mau selamat. Keuangan: pengennya sih gaya, tapi jangan sampai kamu malah menghabiskan seluruh isi tabungan kamu. Banyak belajar dari masalah kemarin, dan bersikap bijak menahan pengeluaran. Ingat, bulan kelima dan kedelapan, kamu bakal mendapat sedikit masalah yang membutuhkan dana gede. Cinta : ada cinta lama mengusik hari – harimu belakangan ini. Bingung ya? Tentuin sikap dong. Pacar kamu yang sekarang juga nggak bisa kamu mainin gitu aja loh! Dia butuh jawaban pasti.

Virgo ‘23 Agustus – 23 September’

Banyak minum vitamin dan makan buah deh. Kamu perlu care dengan kesehatan diri kamu sendiri. Masalah ekskul jangan dijadiin alasan kamu kurang istirahat. Coab diinget lagi, kapan kamu terakhir bisa nyantai dirumah?Ubah kebiasaan kamu di tahun 2007, karena di tahun 2008 ini nggak ada lagi kesempatan buat kamu cuek. Jika tidak hati – hati, dirimu jadi taruhannya. Keuangan : Lancar mengalir bak air bah. Masalahnya jangan terlena, karena mengejar keuntungan, dirimu sendiri jadi terlupakan. Cinta : SMS jarang, telpon apalagi. Gawat! Diam – diam hal ini bisa menjadi masalah serius yang mengancam hubungan kalian. But, tiap mau diomongin, kamunya nggak ada waktu. Ayolah..peka sedikit.

Libra ’24 September – 23 Oktober’

Kejutan dari orang istimewa di rumah! Pertahankan dong, prestasi nggak akan terulang kalau kamu malas-malasan lagi. Sedikit gangguan di saluran pencernaan. Asam lambungmu tinggi. Jika kamu cuekin sekarang, maag kamu bisa akut loh! Ada penggemar gelap yang masih berusaha nundukin hati kamu. Keuangan: Ada bonus tambahan antara Agustus dan Oktober. Manfaatkan semaksimal mungkin ya! Memang itu layak buat kamu. Cinta: Jangan vepat curiga, apalagi kalau buktinya belum ada. Kalau dia mau mendua, kenapa nggak dari dulu? Jangan – jangan kamu Cuma digoyang gosip.

Scorpio ’24 Oktober – 22 November’

Calm down. Ada temen yang lagi nyari masalah. Kamu tidak perlu meladeninya dengan emosi. Minggu – minggu di awal bulan selalu ada godaan. Apalagi enam bulan pertama tahun 2008. sikap yang dewasa dituntut dalam menangani masalah ini. So, kamu nggak perlu takut, kalau posisimu benar. Keuangan: Bulan – bulan awal tidak menjanjikan. But, jangan pesimis. Semester kedua nanti ada tambahan uang saku. Asyik! Cinta: Ada yang meragukan kesetiaan kamu. Bahaya. Dia juga bisa terpengaruh. Hati – hati ya! Jangan termakan pancingan orang, sekalipun dia orang yang selama ini kamu anggap sebagai sahabat baikmu.

Sagitarius ’23 Novermber – 19 Desember’

Keasyikan dengan genk baru ya? Oke deh, jangan lupa teman lama ya. Hobimu yang membutuhkan perhatian ekstra, membuat kamu lupa dengan orang – orang rumah. Sebuah kenyataan pahit akan kamu terima dua bulan ke depan. Nggak apa – apa. Cobalah berjiwa besar. Setiap orang memiliki cobaan. Tapi saatnya bagi kamu, bangun lagi. Delapan bulan kedepan, prestasi kamu justru gemilang dan dipuji banyak orang. Keuangan: Baik – baik deh sama orang yang selama ini sudah banyak berkorban buat kamu. Asal nggak ngorbanin prinsip. Boleh aja kamu tunjukin kalo kamu termasuk orang yang tahu berterima kasih. Cinta: Mantan ngajakin baikan, tapi kamu musti tegas. Kalo emang maasih suka, ya kenapa enggak. Asal dia menjamin tidak menyakitimu seperti dulu. Buat yang masih berduaan, hati – hati. Banyak kesibukan bikin hubungan kalian jadi sedikit stress.

Capricorn ’20 Desember – 20 Januari’

Banyak kawan baru. Jangan lupakan teman lama. Nggak selalu, kamu berada di puncak loh! Kasian deh. Kalau kamu menilai persahabatan hanya sebatas kepentingan sesaat. Tiga bulan pertama, hatimu lagi berbunga – bunga. Semangat menyala, saingan seakan tak ada. Be careful, guys. Ada yang tak suka dengan sikap friendly kamu, yang mereka anggap sedikit berlebihan. Toleransi itu perlu. Apalagi ada sedikit ganjalan di semester kedua, tahun ini. Keuangan : Banyak pemasukan, tapi ingat sedekah buat yang membutuhkan. Cinta: Buat yang ngejomblo, saatnya untuk membuka hati kamu. Dia datang saat kamu butuh seseorang buat menguatkan dirimu yang lagi banyak masalah. Bagi yang sudah punya pacar, kesetiaannya lagi diuji nih.

Aquarius ’21 Januari – 19 Febriari’

Tak ada yang istimewa. Enam bulan pertama kamu tetap harus prihatin. Sedikit mengencangkan ikat pinggang, itu perlu. Soal pelajaran banyak hal baru yang butuh pemahaman serius. So, untuk sementara waktu, kamu tidak bisa ngelayap melulu seperti dulu. Sabar ya! Hasilnya kamu juga kok yang bakal menikmatinya. Kesetiaan kamu pada merk tertentu juga harus kamu korbanin tahun ini. Nggak semua bisa kamu beli. Kalaupun ada dana, sebaiknya kamu simpan untuk kebutuhan mendadak antara bulan Juli dan September nanti. Teman yang baik juga akan mendukung tindakan kamu. Jadi kalau ada yang ngejauhin, nggak perlu dipikirin. Syukuri aja. Keuangan: Kering, akibat kemarin sering boros. Atur lagi pengeluaran dengan lebih detail dan terencana. Cinta: Sama – sama cinta, sih asik. Tapi kalau dia mau untungnya saja, wah, asikkan ngejomblo deh. Hati – hati, ada yang bermulut manis, dan Cuma mau untungnya saja.

Pisces ’20 Februari – 20 Maret’

Kamu sudah lama nggak cek kesehatan kamu. Migrain yang kamu anggap enteng, bisa jadi penyakit serius kalo ga segera ditangani. Banyak minum air putih dan hindari tidur terlalu malam. Film yang ditayangin di tivi sih asyik, tapi kalo besoknya kamu ga konsen di kelas dan ekapala berdenyut terus, apa enaknya? Jiwa kepemimpinan kamu lagi diuji. Sebuah kepercayaan baru diserahkan dalam tangan kamu. Jangan ragu, lama – lama juga kamu terbiasa menanganinya. Kesempatan ini kan belum tentu datang lagi. Keuangan : impian kamu bakal terwujud sedikit lagi. So, bertahan! Jangan tergiur ajakan teman untuk ngeborong. Cinta: Lagi sama – sama ngambek nih. Kapan ketemunya? Kamu dan dia pengen diutamain. Padahal kalian berdua sama – sama aktivis. Nyaris nggak punya waktu banyak buat ketemuan.

Nah,,gimana? Apakah bisa dijadiin motivasi di tahun 2008 yang baru berjalan ini kan? Yah pokoknya moga – moga di tahun 2008 yang baru berjalan ini, semua keinginan, ambisi, yah apapunlah namanya, bisa tercapai dan berjalan baik sesuai dengan harapan kita semua. Amien.

Tidak ada komentar: