Selasa, 01 Januari 2008

TinGGaL kEnaNGan

26 des 07
KmareN hari Rabu dan Kamis,,harusNYah Quwh iTU skULa tapi..Yah Temen2nYAh paDa ga SkuLA abis..Di skuLA juga mau Ngapain..Luntang-lantuNg kayaK orang LingLUng..beLAjar enGGak,,di Remedial Juga enggak..Yo wiss,,Quwh bisa DisebuT mabaL..hehehe..bolos maksudnyah..biLAng nYHA sih ke skuLA tapi malah MengkoL ke Rumah temen. Yah Quwh main ke ruMAhnyah si Uke, tadinYAh si mau nGAjak nonTOn ayat2 cinta atau butterfly. Tapi kareNA hujAn jadi GA jadi deh. Tadinyah juGA kita mau makan tapi aku Yang bayaR, eh JadinYAh maLAh mamihNayh si Uke nraktir Quwh baso. Hehehe..kok jadi gini?!

Di rumahnYAh si Uke, Quwh curhat yah cerita2 giTUwh dewh..Rame. Qta flashback ke jaman2 kelas 3 smp duLu. Qta ceriTA tentang KejadIAn pas Quwh suka sama Esah. Nama asLInyah tuh ariesa Prahara Setiawan. Pas smp dia sekoLAh di SMP Taruna Bakti. sekaRAng dia sKUla di SMAN 5 Bandung. Quwh kenal dia di tempat les. Hm, dari pembicaraan Quwh kmaren ama Uke. Ternyata si Esah tuh Udah Hampir nembAk Quwh pas di BIP. Pas Qta lagi jalan2 disana. Pas Quwh minta maap ke dIA kareNA Quwh udah Baca Smsannyah dia sama UKE yang menyataKAn bahwa Si Esah suka ama Quwh. TadINyah dia mo NEMbak Quwh tapi GA jadi. soaLnyah ga bERani. Yah,,lagu yang cocok tuh lagunya Yana Yulio yang selamanya cinta yang sekarang di arransement ulang sama D’cinnamons. Kalo Quwh dulU ngiNgkapin perasaankU ke Esah munGKin saat iTU Esah nemBAk Quwh. Dan Jadi Esah adaLah cOwo Kedua Quwh seteLAh yaNa..Yah penyesaLAn memang dAtang TERLAmbat.

Klo dipikIR2 Jadi Pengen baLik ke masa duLu. Hm,,sekaRAng Quwh jadi KepikiRAn si Esah. Aah,,eSah apa seKArang Kamu masih Ingedh Quwh?Aneh Juga sih DuLU pas aWal KteMu Quwh biaSA ajah ama si Esah. Eh lama2 kok Jadi suka Terus SerINg jalan bareNg puLa. Satu PerJalaNAn yang Quwh iNGet Ituh pas Quwh miNTA antERin beLi MP3 di alUn2 Bandung sepULAng sekOLah. Udah Gitu Pas PULangnYAh Qta makan di KFC. Esah sih Yang makan. Quwh Cuma mInum doanG. Dah Gitu pas puLAng Qta jaLAn Dari alUn2 nyampe Deket rUmahnYAh si Esah yaitu nYAmpe mesJId IstiQomah di daerah Citarum sono. Wah giLA sih kLo orang MikiR. Tapi Qta have fun aja Tuh. Seneng. Banyak Tempat2 Yang bikIn Quwh iNGedh ama Esah. DiantaraNYAh tempat billiard shooters di Planet Dago. Udah gITu Food Court BIP. SoalnYAh disitu Esah hampIR nembaK Quwh Tapi GA jadi. Halam Rumahnya si Esah soalNYah duLU pas abis Jalan2 Quwh anterin si Esah Buat Ganti baJU soalnYAh Qta kan mau Les. Alun2. KFC citarum ama KFC aLUn2. Klo ingET Kfc,,jadi Inget Esah soaLnyah dia suka makan disono. Terus yang jadi Tempat bersejaRAh bangedh yah tempat les Quwh. Di Tridaya KaTAmso. DisituLAh Quwh PertAma KAliNYAh kEtEmu saMA Esah. BELAjar BareNG. BerCAnda Bareng. Jail2an barenG. Satu kenangAn yang palIng paling di tRIdaya iTU pas Esah uLAng tahun. Dihari iTU Quwh ngasih Surprise. Quwh ngasih Kue tart. Ga gede sih. Dah giTU dikasihin deh. Eh esahnyah seneng. Quwh juga seneng dong kLOwh esah seneng. Terus kareNA Quwh ga suka ama makanan Manis, Kue yang dikasih Esah ke Quwh, Quwh TempeL dimUKanyah. AlhasiL Muka Esah BelepoTAn sama Kue. Semuanyah begitu indah..Jadi pengen baLIk..Tapi..

Ya udahLAh, yang duLu ya duLu sekaraNg Quwh harus nGAdepin Yang sekarAng. LagipuLA sekaRAng Esah udah PunYA cewe. MungKIn temennYa di 5 sono. Dan Quwh udah puNYa Lufi. Hm,,maksudnyah Quwh udah suka sama si Lufi. Ya Walau belum tau si Lufi Juga suka ama Quwh sih. Tapi yang jeLAs saat ini Quwh suka sama si Lufi. Walau ada rencaNa buat suka sama Orang lain sih. ituPUn kaLO bisa lUPain si Lufi dan BISa suka ama Target cOWo yang bakaL Quwh sukain iTU. Yah,,Liat nanTI ajah deh.. Biar wakTU yang MenjawaB.. Ce eLAh Perasaan Dari Tadi bahaSAnyah puiTis bangEdh Yak?! Dah ah..BubYE..

Tidak ada komentar: